Antusias Penonton KKN DI DESA PENARI Hingga Banyak Kehabisan Tiket

  • Share

Mengarah.com, Palangkaraya – Film KKN DI DESA PENARI menjadi film yang menggemparkan publik baru-baru ini. Banyak sekali penonton yang antusias menunggu film Kkn di Desa Penari tayang dibioskop karena film ini banyak mengalami penundaan penayangan yang diakibatkan serangan pandemi covid-19. Setelah banyak sekali penundaan akhirnya film KKN di Desa Penari tayang perdana pada 30 April 2022.

Dari data yang ada film ini sukses mencapai 7 juta penonton pada hari ke 19 penayangan. Hal ini membuat film ini di nobatkan sebagai “film terlaris sepanjang masa perfilman Indonesia”. Dari beberapa film Indonesia yang pernah tayang, KKN di Desa Penari lah yang saat ini ada di peringkat atas yang mencapai penonton tertinggi.

Dengan pencapaian tersebut KKN di Desa Penari berhasil menggeser film juara bertahan yang sebelumnya di duduki oleh Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 dengan penonton sebanyak 6,8 juta.

Antusias penonton masih belum menurun hingga saat ini, terlihat dari banyak bioskop dengan penonton yang masih ramai membanjiri bioskop dan pada penjualan tiket online pun terlihat selalu penuh. Dalam waktu sehari, tiket dapat cepat terjual habis. Hal ini membuat banyak penonton yang sudah antusias pun tidak kebagian tiket.

Bersamaan dengan tayang nya Doctor Strange: In the Multiverse of Madness, KKN di Desa Penari terus mencuri minat penonton. Ini menjadi suatu prestasi yang luar biasa karena dapat mengalahkan film luar negeri, padahal Doctor Strange juga menjadi film yang dinantikan sejak lama. Karena pencapaian ini dapat memajukan perfilman Indonesia.

Lewat instagram pribadi, Manoj Punjabi selaku produser film KKN di Desa Penari mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh penonton tanah air atas antusias dalam menunggu dan menonton KKN di Desa Penari.

Baca Juga :   List Streaming Film Horror Indonesia Gratis 2021

“Saya sangat bersyukur karena film KKN di Desa Penari telah mendapatkan sambutan yang luar biasa. Dengan dukungan kalian, film KKN di Desa Penari sudah 7 juta penonton bertemu Badarawuhi” tutur produser Manoj Punjabi dalam video yang di unggahnya (19/05/2022).

MD Entertainment yang memproduksi film ini mengisahkan tentang beberapa mahasiswa yang mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa terpencil, akan tetapi mereka banyak mengalami kejadian tidak terduga, ada dua orang mahasiswa yang melakukan hal yang seharusnya tidak dilakukan, maka dari itu mereka menanggung akibat perbuatan mereka.

Mahasiswa yang mengikuti KKN pada film ini di bintangi oleh Achmad Megantara (Bima), Adinda Thomas (Widya), Tissa Biani (Nur), Aghniny Haque (Ayu), Fajar Nugraha (Wahyu), Calvin Jeremy (Anton). Penari yang muncul di bintangi oleh Aulia Sarah (Badarawuhi).

Menurut penulis, ini film yang sangat bagus karena suasana mistis pada film ini sangat menggambarkan ciri khas di Indonesia, kekuatan kearifan lokal yang di angkat menjadi power alur cerita horror pada film ini. Selain itu banyak pelajaran yang dapat di ambil pada film ini, perlu nya kita menjaga perilaku dan attitude pada tempat yang tidak kita kenali maupun yang kita kenali.

Film KKN di Desa Penari merupakan film yang di angkat dari kisah nyata yang berawal dari thread twitter oleh pengguna @SimpleM81378523 pada 24 Juni 2019. Pada penulisannya juga sudah banyak mencuri minat pembaca karena bahasa dan kalimat yang mudah di pahami.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *